Apa keuntungannya Tinggal di apartemen Serpong Garden BerkonsepTOD?

Serpong Garden Apartment – Dilansir dari Kompas.com, pembangunan kawasan dengan konsep TOD disebut-sebut sebagai solusi kota layak huni. Dengan ini, diharapkan Anda tidak lagi berkeluh dengan kemacetan, karena Anda akan cenderung meninggalkan penggunaan kendaraan pribadi hingga 85%.

Selain itu, dengan konsep TOD dapat mengurangi polusi, terkoneksi dengan jaringan jalan dan trotoar, berbaur dengan fasilitas umum seperti area tempat kerja, fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga pusat perbelanjaan. Apartemen di kawasan TOD memiliki prinsip memadatkan dalam artian suatu kota yang memiliki angkutan umum yang cepat dan berkala.

Salah satu daerah yang sudah mulai membangun konsep TOD ini adalah kawasan sekitar Bandara Soetta. Pasalnya, di area ini sudah banyak dibangun apartemen, sesuai dengan ciri-ciri konsep Transit Oriented Development yang sudah disebutkan. Tak hanya apartemen, di sini juga tersedia jalur moda transportasi KRL (Kereta Rel Listrik). Salah satu apartemen dekat Bandara yang berada di kawasan tata ruang TOD ini adalah apartemen H Residence at Soetta.

Mengapa Serpong Garden Apartment ?

Serpong Garden Apartment kawasan apartemen di Serpong Garden yang terintegerasi Stasiun Cisauk dihubungkan langsung Jembatan Skybridge bagi penghuni ke Stasiun Cisauk. Serpong   Apartment dengan Stasiun Cisauk memudahkan penghuni menuju ke sentral bisnis seperti Jakarta, Sudirman, dan CBD hanya 45 menit saja via KRL Cisauk.

Serpong Garden Apartment akan mengusung konsep sebagai hunian berorientasi angkutan atau Transit Oriented Development [TOD]. Serpong Garden Apartment merupakan perwujudan awal dari konsep pengembangan pemukiman pinggiran kota terpadu dalam konteks pengembangan metropolitan Jakarta berbasis transportasi.

Jadi, apa yang lebih menyenangkan dari ini? Memiliki apartemen di kawasan dengan tata ruang Transit Oriented Development, bebas macet, kebutuhan hidup tersedia dalam satu area, serta pemandangan yang sejuk, nyaman dan indah bebas polusi.

Bagikan