Apartemen Serpong Garden adalah apartemen yang dibangun oleh dua developer berpengalaman, PT. Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, dengan membentuk perusahaan Joint Venture yaitu PT. Hutama Anugerah Properti.

HIPI adalah developer Serpong Garden 1 & 2 dengan total lahan +- 80 hektar, sekitar 3.500 unit rumah yang dibangun dan sudah ditempati +- 2.000 keluarga. Sedangkan Karya Cipta Group adalah pengembang gedung kantor Sudirman 78, Loft Apartemen Satu8, dan lainnya.

Serpong Garden apartemen

 Luas lahan Apartemen Serpong Garden +- 2,7 hektar dan akan dibangun 4 tower, harga apartemen Serpong Garden dijual mulai 200 jutaan, dengan cicilan mulai 2jutaan.

Lokasi & Akses Apartemen Serpong Garden.

Apartemen Serpong Garden terletak persis disamping stasiun kereta Cisauk dan tower pertama yang dipasarkan adalah tower Cattleya yang terkoneksi langsung dengan stasiun.

Lokasi dapat diakses lewat jalur kreta dan tol JORR Pondok Indah – BSD, atau kedepannya akan ada exit tol dibelakang Mall AEON yaitu tol Serpong-Balaraja.

Konsep Apartemen Serpong Garden.

Pengembang memberikan tema SEGAR bagi konsep apartemen Serpong Garden, dengan kepanjangan, Strategis-Ekonomis-Global-Aman-Rileks.

Lokasi yang strategis, transportasi kereta yang ekonomis, lingkungan global dengan fasilitas terlengkap, investasi Aman dengan developer terpercaya, suasana yang Rileks dengan adanya fasilitas danau dan taman.

Ringkasan Properti.

– Nama Properti : Apartemen Serpong Garden.

– Tipe Properti : High Rise Residential.

– Developer Properti : PT. Harapan Inti Persada Indah & Karya Cipta Group.

– Lokasi/alamat Properti : Serpong Garden Cisauk Serpong.

– Total Luas Lahan : 2,7 hektar.

– Akses Pencapaian : Toll JORR Pondok Indah-BSD, Toll Kebun Jeruk.

РTotal Unit : 26 lantai (66 unit per lantai), +- 1.700 unit.

– Sertifikat : Strata Title.

– Harga : mulai dari 200 jutaan.

– Tanggal Launching : Januari 2017.

– Serah Terima : Akhir 2019 atau awal 2020.

Bagikan