Apartemen yang ideal tentunya harus berada di lokasi strategis

Serpong Garden Apartemen – Saat mencari Apartemen yang ideal tentunya harus berada di lokasi strategis , selalu ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Apartemen yang ideal tentunya harus berada di lokasi strategis, dekat tempat kerja, aksesnya mudah serta fasilitasnya memadai.

Namun dalam memburu Apartemen yang ideal tentunya harus berada di lokasi strategis, ada satu faktor sekunder yang seringkali luput untuk di pertimbangkan. Padahal, faktor ini juga berpotensi mempengaruhi gaya hidup Anda sehari-hari lho, yaitu pemilihan lantai apartemen.

Jadi, mana lantai apartemen yang paling diminati? Pilihannya, lantai atas, tengah atau bawah. Yuk cek apa saja sih kelebihan dan kekurangannya!

Apartemen Lantai Atas Paling di Minati

Jika Anda mendambakan pemandangan yang indah pilihlah apartemen di lantai atas. Selain itu, juga mengurangi tingkat kebisingan yang berasal dari lalu lintas pejalan kaki di dalam maupun luar gedung. Relatif lebih aman dari aksi pencurian walaupun hal ini memang tidak menjadi jaminan.

Anda juga bisa mendapat sinar matahari yang melimpah. Namun, hal ini akan menaikan tagihan AC saat musim panas. Apartemen di lantai atas paling diminati investor, karena dapat menaikkan nilai sewa apartemen.

Apartemen Lantai Tengah Sangat Pas

Lantai atas dan bawah memang pilihan bagus tergantung pada apa yang Anda butuhkan. Namun dalam hal suhu dan perjalanan menuju atau dari apartemen ke pintu keluar, masing-masing menampilkan sisi yang berlawanan. Akibatnya, lantai tengah menjadi pilihan yang tepat.

Soal pemandangan, apartemen lantai tengah juga tak kalah menarik. Anda juga akan memiliki dua tetangga, yaitu di atas dan di bawah. Di lantai ini juga tidak terlalu bising karena lalu lintas jalanan.

Apartemen Lantai Bawah Ramah Lansia

Sebuah apartemen di lantai bawah juga menawarkan beberapa fasilitas menarik. Jika Anda memiliki buah hati yang masih kecil memang sebaiknya jangan memilih unit yang terlalu tinggi. Pilihlah unit di lantai dasar sehingga dapat memudahkan buah hati bermain keluar.

Selain itu keuntungan berada di lantai bawah adalah bagi penghuni yang berusia lanjut tidak perlu menggunakan lift untuk keluar masuk apartemen.

Apartemen yang ideal tentunya harus berada di lokasi strategis, Serpong Garden Apartment kawasan apartemen di Serpong Garden yang terintegerasi Stasiun Cisauk dihubungkan langsung Jembatan Skybridge bagi penghuni ke Stasiun Cisauk. Serpong   Apartment dengan Stasiun Cisauk memudahkan penghuni menuju ke sentral bisnis seperti Jakarta, Sudirman, dan CBD hanya 45 menit saja via KRL Cisauk.

Serpong Garden Apartemen akan mengusung konsep sebagai hunian berorientasi angkutan atau Transit Oriented Development [TOD]. Serpong Garden Apartment merupakan perwujudan awal dari konsep pengembangan pemukiman pinggiran kota terpadu dalam konteks pengembangan metropolitan Jakarta berbasis transportasi.

Bagimana, sudah menentukan pilihan? Apapun pilihan Anda pastikan memilih apartemen sesuai dengan kebutuhan ya.

Bagikan