Serpong Garden Apartment ialah  kawasan apartemen di Serpong yang terintegerasi langsung dengan Stasiun Cisauk dan dihubungkan langsung dengan Jembatan Skybridge yang tersedia bagi penghuni untuk menuju Stasiun Cisauk.

Serpong Garden Apartment

Dengan terintergerasinya Serpong Garden dengan Stasiun Cisauk ini memudahkan penghuni menuju ke sentral bisnis seperti Jakarta, Sudirman, dan CBD yang di tempuh hanya dengan 45 menit saja via KRL Cisauk.

Serpong Garden Apartemen akan mengusung konsep sebagai hunian berorientasi angkutan atau Transit Oriented Development [TOD]. Serpong Garden Apartment merupakan perwujudan awal dari konsep pengembangan pemukiman pinggiran kota terpadu dalam konteks pengembangan metropolitan Jakarta berbasis transportasi.

Apartemen di kawasan Serpong ini pun memiliki konsep hunian ruang terbuka hijau yang asri, yang akan didukung 25 fasilitas internal sebagai penunjang gaya hidup penghuni. Di antaranya Swimming Pool, Jogging Track, Indoor Gymnasium, Children Playground dan Wisata Danau, Outdoor BBQ area dan Daycare Center. Untuk tempat hangout, hunian vertikal ini juga akan menyediakan kafe, restoran, hingga beberapa toko retail.

Bagikan