Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia, yang melalui BSD City meluncurkan Pasar Modern 2 di Kawasan Intermoda ditunjukkan melalui respon dan antusiasme yang positif. Hal ini terbukti dengan kios pasar modern yang langsung diserbu konsumen dalam peluncurannya sehingga terjual habis (sold out).

Keunggulan utama Pasar Modern 2 terletak pada lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan stasiun Cisauk yang direncanakan akan menjadi Stasiun Intermoda modern di BSD dan ditopang beragam kemudahan akses transportasi. Konsep dan desain pasar yang bersih dan tertata rapi yang telah terbukti sukses seperti diterapkan di Pasar Modern yang telah beroperasi sebelumnya serta terintegrasi dengan Kawasan Intermoda BSD Citydan berdekatan dengan kawasan perumahan kelas menengah-atas di BSD City juga menjadi daya tarik utama produk properti ini di mata konsumen.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini memberikan apresiasi kepada para konsumen setia Sinar Mas Land dengan mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih pada konsumen yang terus memberikan kepercayaannya dengan membeli kios di pasar modern 2. Kepercayaan ini jadi bukti kualitas Sinar Mas Land yang selalu menyediakan produk properti terbaik untuk menjawab kebutuhan serta kepercayaan masyarakat.”

Pasar Modern 2 Terintegrasi Kawasan Intermoda BSD City

Pasar Modern 2 di kawasan Intermoda BSD City memiliki luas 2,6 hektar, terdiri dari 2 lantai dan diisi oleh 539 kios retail, 220 lapak yang langsung terhubung dengan jalur kendaraan pribadi serta koridor terminal shuttle bus dan Trans BSD. Pasar Modern tersebut dirancang agar dapat diakses dari berbagai sisi bangunan sehingga mempermudah orientasi pengunjung. Bahkan area-area sudut yang kurang produktif dihilangkan dengan memaksimalkan sirkulasi arus pengunjung ke seluruh tempat di Pasar Modern.

Desain bangunan Pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City dibalut fasad unik melalui penggunaan elemen-elemen pasar tradisional, seperti keranjang dan papan kayu. Selain itu atap ikonik di area Food Plaza didesain sebagai focal point dan pintu masuk utama yang nyaman dan sekaligus bermanfaat sebagai area istirahat dan bersantai para pengunjung. Fasad di sisi utara dan selatan pasar dirancang dengan konsep translucent untuk mengoptimalkan pencahayaan alami, serta berfungsi menjaga sirkulasi udara.

Lebih dalam, Dhony Rahajoe menerangkan,” Pasar Modern di Kawasan Intermoda BSD City berkonsep pasar bersih, segar dan tertata sesuai zonasi sehingga memberikan rasa nyaman berbelanja bagi para pengunjung seperti yang bisa kita saksikan di Pasar Modern 1 di Sektor 1 BSD City. Hal ini membuat pasar modern milik Sinar Mas Land tersebut kerap dijadikan pasar tradisional percontohan oleh berbagai kalangan termasuk pemerintah daerah maupun pusat dari sisi pengelolaan yang modern serta kenyamanan dan kebersihannya.”

Dhony Rahajoe juga menjelaskan,”Dengan segala kelebihan tersebut, Sinar Mas Land membuka harga mulai dari 2,5 milyar rupiah untuk kios tipe C2 dengan LB/LT 168,46 m2/61,90 m2 hingga 4,7 milyar rupiah untuk kios tipe A4 dengan LB/LT 241,56 m2/78,12 m2. Dan terbukti seluruh kios yang ditawarkan sangat menarik sehingga diserbu konsumen hingga sold out.”

Pasar modern yang terintegrasi dengan Kawasan Intermoda BSD City berada di lokasi strategis sertai ditunjang beragam kemudahan akses transportasi intermoda (mulai dari KRL, taksi, Shuttle Bus dan Bus Trans BSD). Kawasan tersebut juga dikelilingi beragam fasilitas pendukung, mulai dari Universitas Atmajaya, kawasan residensial kelas menengah-atas klaster The Avani, The Icon, Apartemen Casa de Parco dan Saveria, kawasan bisnis dan perkantoran di CBD BSD City dan Indonesia Convention Exhibition (ICE). Beragam keunggulan tersebut membuat Pasar Modern 2 di Kawasan Intermoda BSD City sebagai pilihan tepat dalam berbisnis sekaligus berinvestasi.

Kawasan Intermoda BSD City

Kawasan Intermoda BSD City merupakan proyek commercial mixed-use development terbaru yang dikembangkan dengan perencanaan matang. Berdiri di atas kawasan terpadu seluas 25 hektar, proyek ini merupakan Inovasi pengembangan dari Sinar Mas Land dan sekaligus menjawabkebutuhan masyarakat urban, dalam upaya meningkatkan nilai dan kualitas hidup terbaik di BSD City.

Intermoda BSD City berkonsep menyatukan moda transportasi umum agar memudahkan akses masyarakat. Oleh karena itu kawasan tersebut dibangun berdekatan dengan stasiun Cisauk yang melayani kereta KRL Commuter Line rute perjalanan Serpong – Jakarta. Stasiun ini akan menjadi penopang transportasi massal yang melayani penumpang dari BSD City ke Jakarta dan sebaliknya. Kawasan Intermoda BSD City juga memilikielevated terminal bus yang terletak di lantai 1 dan terkoneksi langsung dengan pintu masuk dan keluar Pasar Modern. Terminal Bus Intermoda tersebut melayani internal shuttle bus dan bus Trans BSD.

Keseimbangan kepedulian Sinar Mas Land kepada pedagang kecil di Pasar Modern

Sebagai Perusahaan berskala besar Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai selain selalu unggul dalam raihan profit dan pencapaian penjualan produk seperti yang dialami di pengembangan Pasar Modern 2, juga senantiasa menyeimbangkan dengan kegiatan yang bertumpu pada dukungan terhadap pengusaha kecil UKM  seperti yang dilaksanakan di pendahulunya Pasar modern 1 BSD. Pedagang lapak yang besih merupakan “jantung “Pasar modern dimana orang dapat berbelanja seperti di Pasar tradisonal tapi dalam suasana yang bersih dan tertata apik. Ditempat inilah para pedagang kecil UKM menjalankan peranannya dengan difasilitasi pengembang dengan pembayaran sewa yang terjangkau. Selain itu dalam waktu dekat Pasar Modern 1  akan melaksanakan pengembangan Pasar yang sehat dan aman melalui kerjasama dengan BPOM setempat untuk pembinaan pedagang tradisional dan penyediaan sarana laboratorium guna pengetesan kandungan zat yang dilarang pada bahan pangan tertentu sehingga akan tercipta pasar modern yang sehat dan aman. Hal yang sama akan direncanakan diterapkan juga di Pasar Modern 2.

– See more at: http://www.sinarmasland.com/site/news-media/media-releases/press-release-peluncuran-pasar-modern-2-di-kawasan-intermoda-bsd-city-sold-out-diserbu-konsumen#sthash.2HRl9jz5.dpuf

Bagikan