5 Tower Serpong Garden Apartemen

Serpong Garden Apartment merupakan kawasan apartemen di Serpong yang terintegerasi dengan Stasiun Cisauk. Antara kawasan apartemen dengan Stasiun Cisauk dihubungkan langsung oleh Jembatan Skybridge yang tersedia bagi para penghuni.

Dengan terintergerasinya Serpong Garden dengan Stasiun Cisauk ini semakin memudahkan para penghuni menuju ke sentral bisnis di Jakarta, seperti: Sudirman, dan CBD yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 45 menit saja via KRL Cisauk.

Setelah sukses dengan tower sebelumnya, yaitu: Tower Bellerosa dan Tower Cattleya, kini Serpong Garden Apartment hadir dengan tower terbarunya, yaitu Diamanta. Melalui Tower Diamanta ini, Serpong Garden Apartment memperkenalkan konsep baru yang merupakan “The Next Level of TOD (Transit Oriented Development)” yaitu TOL (Transport-Oriented Living).

Dengan adanya TOL ini, akan mengurangi ketergantungan manusia pada kendaraan pribadi. TOL memberikan Anda kemudahan untuk mengakses semua fasilitas hanya dalam hitungan menit dengan berjalan kaki, bersepeda, maupun dengan menggunakan transportasi umum lainnya. Dengan demikian Anda memiliki waktu yang sangat efisien dan berkualitas.