Tower Bellerosa merupakan tower kedua setelah Tower Cattleya Tower pertama dari Apartemen Serpong Garden yang sudah terjual habis. Rencananya Apartemen Serpong Garden terdiri dari 4 tower.

Kelebihan dari Tower Bellerosa :

  • Letaknya berada dekat dengan pintu masuk Apartemenn Serpong Garden
  • Memiliki konsep dengan nuansa Jepang, dimana terdapat ONSEN yang merupakan water Features bernuansa Jepang.
  • Memiliki akses langsung menuju tower Cattleya dan Stasiun KRL Cisauk melalui Jembatan Sky Bridge.

Proyek ini merupakan tower kedua Serpong Garden Apartment (Segar) yang dikembangkan di kawasan Cisauk-Serpong, tepatnya di Jl Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten.

“Untuk masyarakat yang tidak kebagian unit apartemen di Tower Cattleya, bisa membeli di Tower Bellerosa,” ujar Jakop, Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI).

Tower Bellerosa yang merangkum sebanyak 763 unit apartemen ini dipasarkan dengan 3 tipe, yakni tipe Studio berukuran 20 meterpersegi (semi gross) sebanyak 575 unit, tipe 2 Bedroom berukuran 33 meterpersegi (semi gross) sebanyak 50 unit dan tipe 2 Bedroom Corner berukuran 35 meterpersegi (semi groos) sebanyak 138 unit.

Harganya mulai dari Rp 200 jutaan atau Rp 13 juta / m

Untuk memperkenalkan Tower Bellerosa, hari ini di Menara Top Food, Alam Sutera, Tangerang, Banten PT Hutama Anugrah Propertindo, menggelar acara product knowledge yang dihadiri ratusan agen properti.

Serpong Garden Apartment_integrasi Ps. Modern dan Atmajaya BSD

Serpong Garden Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektar, terdiri dari empat tower, dengan luas total lantai bangunan mencapai 171.000 meterpersegi dan total unit lebih kurang 5.000-an unit apartemen yang menelan investasi sebesar Rp 1,2 triliun.

Direktur Utama Karya Cipta Group Subianto Satmaka mengatakan Tower Bellerosa memiliki kelebihan antara lain terletak pada desainnya yang bergaya modern Japanesse style.

Untuk tipe Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp 2 jutaan per bulan.,Sedangkan untuk tipe 2 bedroom sekitar Rp 4 jutaan per bulan, ujar Subianto.