PT Hutama Anugrah Propertindo, perusahaan hasil kerjasama PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group, menggelar acara ground breaking sebagai penananda dimulainya pembangunan proyek Serpong Garden Apartment ( Video Serpong Garden Apartment ) di kawasan Cisauk – Serpong, tepatnya di Jl Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten.

PT Hutama Anugrah Propertindo telah menunjuk konsorsium perusahaan konstruksi asal China untuk membangun proyek Serpong Garden Apartment yakni CSCEC Strait atau China Strait Construction Engineering Corp yang merupakan anak perusahaan milik BUMN China State Construction Engineering and Co, Ltd yang dikenal sebagai perusahaan konstruksi dan infrastruktur terbesar di China, bahkan di dunia.

“Prosesi ground breaking ini sebagai bukti komitmen kami terhadap konsumen. Kami akan membangun Serpong Garden Apartment dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. Kami berusaha untuk memberikan produk yang terbaik dengan delivery tepat waktu,” ujar Subianto Satmaka, Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo.

Serpong Garden Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektar, terdiri dari 5 tower (Tower Cattleya & Tower Bellerosa, Tower Diamanta 1 , Tower Diamanta 2 dan  tower lainnya), dengan luas total lantai bangunan mencapai 171.000 m2 dan total ± 5000-an unit apartemen yang menelan investasi sebesar Rp 1,2 triliun. Serpong Garden Apartment akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun. Rencananya, Serpong Garden Apartment akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal IV tahun 2020.

Beragam Fasilitas 

Minat masyarakat ternyata masih tinggi terhadap hunian berkonsep transit oriented development (TOD) Serpong Garden Apartment, yang terlihat dari cepatnya penjualan tower Cattleya yang merupakan tower pertama. Saat ini PT Hutama Anugrah Propertindo sedang memasarkan tower kedua bernama Bellerosa dengan harga mulai Rp280 jutaan.

“Saat ini tower Cattleya & Bellerosa sudah terjual lebih dari 90%” ujar Subianto.

Ditambahkan Subianto, selain dirancang lebih eksklusif, Tower Bellerosa dirancang dengan inspirasi arsitektur Jepang.

“Kami pasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda maupun pasangan muda. Untuk type Studio bisa dibeli menggunakan fasilitas kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan sekitar Rp2 jutaan per bulan sedangkan untuk type 2 bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan,” ujar Subianto.

Kontraktor BUMN Cina – CSCEC Bangun Serpong Garden Apartment di Cisauk

Serpong Garden Apartment Bekerjasama Dengan

Kontraktor Asal Cina – CSCEC

Progress Pekerjaan Pembangunan Pasar Modern BSD dan Terminal Intermoda BSD

Rencana Pembangunan Tol Serpong Balaraja yang nantinya dapat diakses langsung Exit Tol nya di depan AEON mall dan ICE BSD city.

Konsep urban Transportasi Indonesia. PARK&RIDE.

Digital Hub BSd City

Konsep Urban Transportasi Indonesia